Aplikasi TV Indonesia Lite

@Halo sobat tv, pada kesempatan kali ini kembali kami akan menampilkan sebuah aplikasi TV yang bisa jadi referensi bagi sobat tv yang ingin menonton tv streaming lewat aplikasi tv, aplikasi tv yang kami tampilkan ini adalah aplikasi TV Indonesia Lite. Jika mendengar kata lite tentu saja kita berpikir tentang aplikasi yang ringan dan sederhana.  Dalam aplikasi ini terdapat empat kategori yaitu TV Indonesia, TV Hiburan, TV Religi dan TV Malaysia. 

Pada kategori TV indonesia selain ada 11 channel tv nasional juga ditambah beberapa tv lokal dan tv satelit seperti Bali TV, TVKU, Inspira TV, CNBC Indonesia, Elshinta TV, Arek TV dan lain-lainnya. Sementara itu di kategori TV Hiburan ini lumayan bagus-bagus dengan adanya AXN, K+, K Drama, Aljazeera TV, Hits, Zee Bioskop, Disney Junior dan masih ada yang lainnya. 

Untuk kategori TV Religi memang tidak terlalu banyak tapi lumayan juga dengan adanya 11 channel seperti NU Channel, Rodja TV, TV9, Surau TV, Insan TV, Wesal TV dan lain-lainnya. Sementara itu untuk kategori TV Malaysia hanya ada tiga channel yaitu Okey TV, TV 1 dan TV 2, itupun saat ditest tidak jalan. 
Demikianlah sekilas informasi  mengenai aplikasi tv yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.