Visasia Aplikasi TVnya Asia

Halo sobat tv, sudah lama kami tidak update, oke pada kesempatan kali ini kami akan memberi informasi mengenai sebuah aplikasi tv yang cukup menarik, karena aplikasi ini banyak memuat stasiun-stasiun tv yang ada di negara-negara Asia seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Jepang, Korea Selatan, Taiwan Kamboja. Untuk Indonesia, selain 11 tv nasional juga ditambah dengan beberapa tv lokal dan beberapa tv satelit seperti Bali TV, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Elshinta TV, JTV, Digdaya TV, Home & Living, Berita Satu, Zee Indonesia, TV9 dan lain-lain. Saluran TV Malaysia pun cukup banyak, dari TV 1 hingga TV 9, ada juga Okey TV, Astro Awani, TV Ikim dan RTB. Sementara untuk tv Singapura ada grup Media Corp. Untuk TV Thailand juga tersedia banyak Channel, dari PPTV, Thairath, Workpoint hingga Bright TV. Masih dari Asia Tenggara, yaitu Channel tv yang ada di Kamboja meliputi Bayon TV, T5 Cambodia, SEA TV dan lain-lainnya. 

Sementara untuk channel tv  dikawasan Asia Timur juga ada yang meliputi Jepang, Korea Selatan, Taiwan dan China. Untuk folder jepang terdapat Nippon TV, Tokyo TV, NHK dan lainnya. Channel TV Korea Selatan juga banyak yaitu  YTN, K Plus, Arirang, KTV dan lain-lain. Di Saluran tv Taiwan terdapat TTTV, Formosa News, UTV dan Next TV. Dan untuk saluran tv China terdapat channel CCTV dari CCTV 1 hingga CCTV 17. 

Selain tv dari berbagai negara, di aplikasi visasia ini juga terdapat saluran tv Ninmedia, Channel Sports, Executive Premier, HD Channel, Local District, Education Learning, News Channel dan Local District yang berisi stasiun-stasiun tv unggulan sesuai dengan tema foldernya.