Daftar TV-TV Berlangganan Di Indonesia

Hallo TV Mania, kali ini Kita akan bahas tentang daftar TV -TV berlangganan di Indonesia, seiring dengan pesatnya pertumbuhan industri pertelevisian di Indonesia maka bermunculanlah stasiun-stasiun televisi baru, tak terkecuali dengan TV Berlangganan atau TV berbayar yang juga tumbuh lumayan pesat di Indonesia. Berikut ini adalah daftar beberapa stasiun TV berlangganan atau.berbayar yang ada di Indonesia.

-> Indovision TV
Stasiun televisi satelit berlangganan ini diselenggarakan oleh PT MNC Sky Vision Tbk.
PAKET
Super Galaxy ● Galaxy ● Mars ● Venus ● Paket Ala Carte.

-> Okevision TV
Stasiun TV berlangganan ini diluncurkan pada November 2008 di Jakarta oleh PT. Nusantara Vision. Menggunakan Satelit Cakrawarta yang memungkinkan siaran OkeVision bisa diterima di seluruh pelosok wilayah nusantara.
PAKET
Paket Basic ● Paket Studio 1-8

-> Top TV
Televisi berlangganan ini berada dibawah naungan PT MNC Sky Vision Tbk, yang juga pemilik merek televisi berlangganan Indovision. Diluncurkan pada bulan April 2008, menggunakan satelit Indostar II dalam mendistribusikan jasa penyiaran televisi berlangganan-nya, jangkauannya ke seluruh wilayah Indonesia, Top TV juga menggunakan frekuensi S Band.PAKET
Paket Basic ● Paket Tambahan Sports.

-> Orange TV
Stasiun televisi satelit berlangganan ini dioperasikan oleh PT Mega Media Indonesia, anak usaha Sinar Mas Group. Stasiun televisi ini menyediakan layanan siaran satelit TV digital dengan sistem prabayar sehingga konsumen cukup fleksible dan tidak terikat untuk berlangganan. Stasiun TV ini menggunakan teknologi DVB-S2 dan MPEG-4 dan memiliki jangkauan nasional. Fokus OrangeTV pada awalnya adalah menyajikan hiburan-hiburan bertema oriental, terlihat dari banyaknya saluran televisi Asia yang masuk ke dalam daftar saluran Orange TV. Mulai musim 2013–14 sampai 2015–16, Orange TV mendapat kesempatan untuk menjadi televisi resmi siaran Liga Primer Inggris melalui kemitraan bersama MP & Silva.
PAKET
Paket Gratis ● STAR Junior ● BLOCKBUSTER Asia ● FILM Premium ● Film Box Office ● SMART ● Platinum ● Sporty ● Favorite ● Black Diamond.

-> Big TV Indonesia
Stasiun TV ini merupakan stasiun televisi satelit berlangganan yang resmi mengudara pada tanggal 9 September 2013, dioperasikan oleh PT. Indonesia Media Televisi dan merupakan anak perusahaan dari Grup Lippo.PAKET
Big Deal ● Big Fun ● Big Sun ●Big Star ● Big Universe ● Paket Extra

-> Nexmedia
Nexmedia merupakan stasiun televisi terestrial berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh Elang Mahkota Teknologi, pengelola tayangan hiburan melalui SCTV, Indosiar dan O Channel

-> Aora TV
Stasiun TV satelit ini adalah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Karyamegah Adijaya milik Rini M. Soemarno dan Ongki M. Soemarno.

-> Firts Media
PT First Media Tbk (IDX: KBLV), sebelumnya bernama PT Broadband Multimedia Tbk,adalah perusahaan publik Indonesia yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. First Media menyediakan jasa layanan internet pita lebar, televisi kabel, dan komunikasi data, yang secara keseluruhan diperkenalkan sebagai "Triple Play". Jaringannya meliputi Jabodetabek, Surabaya, dan Bali. First Media merupakan anak perusahaan Grup Lippo. First Media juga memegang penuh kepemilikan saham PT Ayunda Prima Mitra yang menguasai 80% saham PT Direct Vision, perusahaan yang mengoperasikan jasa televisi satelit Astro Nusantara. Astro Nusantara sendiri tidak beroperasi lagi sejak 20 Oktober 2008. Pada tahun 2008, First Media memiliki sekitar 180.000 pelanggan internet dan sekitar 130.000 pelanggan televisi. Jaringan serat optik First Media memiliki panjang 2.597 kilometer yang tersebar di Jabodetabek, Surabaya, dan Bali.

-> K Vision
K-vision Adalah TV Berbayar milik Kelompok Kompas Gramedia (KG)

-> Centrin TV
Centrin TV satelit adalah stasiun televisi satelit berlangganan di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Central Tivi Digital. Centrin TV merupakan jaringan afiliasi aora.

Itulah postingan kita kali ini mengenai daftar TV-TV berlangganan yang ada di Indonesia, yang tentu saja banyak menawarkan pilihan bagi para TV Mania.


Source : www.godydo.com