Acara Hafiz Indonesia 2016 RCTI

Dalam mengisi bulan Ramadhan, RCTI kembali menghadirkan acara Hafiz Indonesia, setiap bulan Ramadhan acara ini memang menjadi salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal rangkaian ayat ayat Al-Quran. Program ini sebelumnya pernah memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai 'Program Acara Ramadhan Terbaik yakni pada 7 Agustus 2014. Hafiz Indonesia juga memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Program Anak Terbaik selama 2 tahun berturut-turut pada tahun 2014 dan 2015.

Pada tahun ini acara Hafiz Indonesia dibawakan oleh Irfan Hakim dengan empat juri yaitu Syeikh Ali Jaber, Prof.Dr. Nasaruddin Umar, Prof.Dr. Amir Faishol Fath dan Lulu Susanti.
Yang fenomenal pada tahun 2014 Hafiz terbaik tahun 2014 diperoleh oleh peserta berusia 6 tahun asal Bangka yang bernama Musa, yang kemudian lebih dikenal dengan sebutan Musa Hafiz kecil. Nah siapakah yang akan menjadi pemenang Hafiz Indonesia pada tahun ini yang rencananya akan berlangsung selama 82 Episode dan disiarkan setiap hari Senin hingga Jum'at jam 12 siang dan akan berakhir pada 1 Juni 2016? Penasaran? Jawabannya tentu ikuti saja acaranya hingga usai di RCTI.