Acara Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2

Menjelang dan pada bulan Ramadhan ini RCTI kembali menayangkan acara Sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2), acara ini telah mulai tayang pada Senin 16 Mei 2016 yang lalu dan selanjutnya tayang setiap hari jam 2O.15 WIB. Tayangan sinetron yang dibintangi oleh Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Sinetron Catatan Hati Seorang Istri memang sukses merebut perhatian pemirsa pada season pertamanya, maka tak heran jika CHSI season 2 ini sangat dinanti oleh para penggemarnya. Di season 2 ini tokoh Karin yang diperankan oleh Cut Meyriska akan kembali bermain, padahal sebelumnya dikira Cut Meyriska tidak akan ada di sinetron CHSI 2 karena kesibukannya di sinetron Anak Jalanan. Selain Dewi Sandra, Ashraf Sinclair dan Cut Meyriska, pada CHSI 2 ini akan ada nama-nama baru seperti Dude Harlino, Dinda Kanya dewi, Rionaldo Stokhorst dll.

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama pemeran yang akan bermain di sinetron CHSI 2 :

* Dewi Sandra sebagai Hana Sasmita
* Ashraf Sinclair sebagai Bram
* Dude Harlino sebagai Ustadz Faizal
* Cut Ratu Meyriska sebagai Karin
* Rionaldo Stokhorst sebagai Irfan
* Eva Anindita sebagai Dina
* Dinda Kanyadewi sebagai Bela
* Pierre Gruno sebagai Papa Indra
* Prabu sebagai Raffa
* Serta beberapa artis lainnya.

Sinetron CHSI 2 yang tayang pada jam 20.15 ini menggantikan sinetron Tukang Bubur Naik Haji dan mengurangi jam tayang sinetron Anak Jalanan.