Ultah Net Ke-3 "Indonesia Lebih Kece" Di Puncak Trending Topik

Malam ini 29 Mei 20016 NET TV tengah merayakan ulang tahunnya yang ketiga, opening perayaan yang ditayangkan langsung ini sangat meriah dan memukau para pemirsa baik yang di Sentul International Convention Center maupun yang menyaksikan di layar tv. Dan seperti biasa dalam anniversary NET ada yang namanya Indonesia Choice Award sebuah penghargaan bagi artis Indonesia, dan saat tulisan ini dibuat pemenang Indonesian Choice Award untuk kategori Actor of the year 2016 dimenangkan oleh Reza Rahardian Actress of the year 2016 dimenangkan oleh Chelsea Islan dan Movie of The Year 2016 dimenangkan oleh Film Filosofi Kopi.

Beberapa penyanyi ternama dari dalam negeri seperti Kahitna, Raisa, Rizky Febian, pemenang Just Duet, Addie MS, dan lain-lain turut memeriahkan acara ini.Sementara itu untuk bintang internasionalnya yang turut memeriahkan acara ini adalah Jessie J, Dawain, dan Omi.
Acara ulang tahun NET ternyata juga mendapat perhatian di dunia maya terutama para netizen di twitter, saat acara ini berlangsung tagar #IndonesiaLebihKece menjadi trending topik nomor satu.

Sebagai stasiun tv yang masih tergolong baru, NET mampu menarik hati masyarakat lewat acara-acaranya yang berbeda dan inovatif. NET tak mau ketinggalan dalam menyajikan tayangan terbaik, agar para penonton Indonesia bisa mendapatkan semua informasi ataupun hiburan yang dibutuhkan. Yap di ulang tahunnya yang ketiga ini diharapkan NET TV dapat memberikan tayangan-tayangan tv yang lebih baik dan bermutu serta memiliki nilai edukatif bagi masyarakat.