Profil Fakta TV

Halo tv mania, pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan profil salah satu channel tv yang bisa kita saksikan di satelit yaitu Fakta TV. Channel Fakta TV ini adalah siaran televisi yang menyiarkan program acara berita dari daerah, nasional, politik, ekonomi, pendidikan dan ada juga hiburan dari musik Indonesia melayu, malaysia dan mancanegara serta masih banyak konten lain. Saluran Fakta TVdimiliki oleh Fakta Group Network yang bertempat di Tenayan Raya, Kota Pekanbaru Riau.

Cara mencari channel Fakta TV dengan mudah yaitu kita harus tracking satelit ChinaSat 11 kemudian tambah nomer frekuensi Fakta TV secara manual di daftar transponder. Selanjutnya lakukan scan pada transponder Fakta TV terbaru di satelit ChinaSat 11 tersebut. 

Bagi sobat tv yang belum memiliki tv satelit tidak usah khawatir, karena fakta tv juga bisa dinikmati melalui internet, salah satunya dengan menggunakan aplikasi tv yang ada di google playstore. Tinggal kita install ke gadget yang kita miliki. Untuk lebih spesifiknya sobat tv bisa mengunduh aplikasi tv ninmedia, di situ telah tersedia channel fakta tv yang menggantikan posisi channel 9 Net sebuah channel tv asal Bali. 

Nah, sekian saja dulu bahasan dari kami mengenai profil singkat dari Fakta TV, salah satu channel tv yang berhomebase di Pekanbaru yang turut mewarnai perkembangan pertelevisian di Indonesia.