RCTI Pegang Hak Siar Liga.Inggris 2016-2017

Berita gembira nih buat tv mania penggemar sepakbola liga Inggris, pasalnya liga yang paling menarik di dunia ini dapat kembali dinikmati oleh masyarakat penggemar bola di Indonesia lewat layar tv, namun untuk musim ini tayangan langsung liga Inggris tidak lagi disiarkan oleh SCTV dan Indosiar karena hak siarnya kini dimiliki oleh RCTI. Sayang sampai tulisan ini diterbitkan belum ada info apakah RCTI juga akan membagi tayangan live liga Inggris kepada stasiun tv saudaranya yang berada di bawah naungan MNC Media seperti MNCTV,iNewsTV dan GlobalTV.

Kepastian MNC Media akan menyiarkan tayangan langsung pertandingan-pertandingan liga Inggris diungkapkan oleh Media sorporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. Syafrie juga menyatakan bahwa selain tayangan liga premier musim 2016-2017, MNC Media juga sudah pasti akan menyiarkan pertandingan-pertandingan Premier League musim 2017-2018, dan 2018-2019.

Meskipun MNC berhasil memenangkan bidding untuk Liga Inggris 2016-2019 namun sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkan tayangan live liga premier tersebut kata Syafril belum menjelaskan lebih lanjut soal detail penayangan, seperti mengenai berapa banyaknya pertandingan yang akan disiarkan per pekannya. Para penggemar liga Inggris tentunya berharap agar pertandingan-pertandingan Big Match liga Inggris juga dapat ditayangkan semua, mengingat liga Inggris musim ini diprediksi akan semakin seru dengan kehadiran bintang-bintang dan pelatih ternama dunia.