Acara Go Show di NET

Setelah cukup sukses dengan acara Just Duet, NET TV kembali menggelar acara pencarian bakat yang dinamai dengan Go Show. Acara ini akan menampilkan berbagai bakat unik dari para pesertanya. Yang menjadi host dalam acara ini adalah surya dan Molan, serta ada empat artis yang menjadi juri/judge di acara go show ini yaitu Paramitha Rusady, Arie Untung, Tora Sudiro dan Fitri Tropica. Go show mulai tayang pada hari Sabtu, 9 Juli 2016 pukul 20.30 WIB dalam bingkai babak go show audisi, dan selanjutnya tayang setiap hari Sabtu dan minggu di jam yang sama.

Acara yang berformat realitas ini akan melalui tiga fase yaitu Audisi, Semifinal, dan Babak Final. Peserta yang berhasil menjadi juara di setiap episodenya akan langsung lolos ke semifinal, sementara peserta yang berada di posisi runner up atau juara kedua di tiap episodenya masih punya peluang lolos ke semifinal melalui wildcard.

Saat menyaksikan episode pertama go show, acara ini memang memiliki potensi besar disukai oleh para pemirsanya, selain joke dan candaan segar dari para juri dan hostnya juga penampilan-penampilan menakjubkan dari para peserta dekat bakat masing-masing yang dimilikinya. NET.TV memang terus mencoba menghadirkan acara-acara yang menarik dengan gaya yang berbeda buat para pemirsanya, sehingga NET menjadi salah satu stasiun tv baru yang diminati oleh para pemirsa tv Indonesia.