The Voice Indonesia RCTI

Acara ajang pencarian bakat The Voice Indonesia kembali tayang untuk yang kedua kalinya, acara ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 oleh Indosiar, kala itu yang menjadi pembawa acaranya adalah Darius Sinayhrya, Fenita Arie dan Conchita Caroline dengan Coach Arman Maulana, Glen Fredly, Giring Ganesha dan Sherina Munaf.

The Voice Indonesia yang kedua kali ini ditayangkan oleh RCTI dengan pembawa acara dan Coach yang berbeda tentunya, pembawa acara kali ini di pegang oleh Daniel Mananta, sedangkan para coachnya adalah Ari Lasso, Agnez Mo, Akhadi Wira Satriaji dan Judika.

Acara The Voice Indonesia ini mulai ditayangkan pada Jum'at 26 Februari 2016 mulai pukul 21.00 WIB. Acara pencarian bakat The Voice Indonesia ini diadopsi dari acara The Voice of Holland (Belanda) yang diproduksi dari Talpa Media Group.

RCTI memang cukup sukses saat menayangkan acara pencarian bakat, X Faktor Indonesia dan Indonesian idol merupakan acara pencarian bakat yang cukup sukses dan raihan rating yang cukup tinggi. Nah mampukah RCTI mengulang kesuksesan di acara-acara pencarian bakat sebelumnya melalui acara terbarunya The Voice Indonesia? Kita tunggu saja kiprah tayangan ini di RCTI.