Sinetron Halilintar

SCTV tengah mempersiapkan sinetron terbarunya yang berjudul "Halilintar", namun sejauh ini belum diketahui sinetron apa yang akan diganti oleh sinetron Halilintar nanti. Sinetron yang diproduksi oleh Screen Play Production ini akan dibintangi oleh nama-nama tenar dalam dunia sinetron Indonesia seperti Fero Walandouw, Eza Gionino, Cassandra Lee, Ridwan Ghani dan Ina Marika.

Seperti kita ketahui, beberapa bulan terakhir ini sinetron yang ditayangkan oleh SCTV sangat kesulitan menembus lima besar rating acara tv Indonesia tertinggi, semenjak keberhasilan sinetron Pangeran, SCTV mengalami kesulitan menembus jajaran Top Rating lagi, mereka bisa dikatakan kalah bersaing dengan saingan terberat mereka RCTI yang acara-acaranya mendominasi di jajaran Top Rating acara TV Indonesia, terutama oleh acara Sinetron Anak Jalanan yang telah empat bulan hampir selalu berada di puncak rating.

Nah pertanyaannya sekarang, mampukah Sinetron Halilintar nanti mampu menembus jajaran top rating acara TV Indonesia? Atau nasibnya akan sama dengan sinetron-sinetron sebelumnya seperti Pedang Naga Puspa, Anak Menteng dan Elif Indonesia yang bisa dikatakan gagal bersaing dan menembus lima besar rating tertinggi? Jawabannya tentu saja saat nanti sinetron Halilintar telah tayang dan mewarnai persaingan acara televisi di Indonesia.