Acara Asia's Got Talent Di ANTV

Salah satu stasiun tv swasta nasional yakni ANTV, mulai tanggal 15 Maret kemarin telah menayangkan acara Asia's Got Talent, tentunya para tv mania ingin tahu dong acaranya seperti apa, ya, Asia's Got Talent adalah sebuah ajang pencarian bakat berdasarkan seri waralaba Got Talent yang ditayangkan di AXN Asia. Acara ini diikuti oleh beragam bakat dari lima belas negara dari seluruh kawasan Asia dengan memperebutkan hadiah sebesar 100.000 Dolar Amerika Serikat dan berkesempatan tampil sebagai pengisi acara di Marina Bay Sands Singapura. Acara ini tayang perdana pada 12 Maret 2015 di 20 negara Asia. Acara ini dipandu oleh dua selebritas asal Filipina, Marc Nelson dan Rovilson Fernandez. Sementara keempat juri yang akan menilai penampilan peserta adalah Anggun C Sasmi, David Foster, Melanie Chisholm, dan Vanness Wu. Melanie Chisholm menjadi personel ketiga grup vokal Spice Girls yang menjadi juri dari serial Got Talent bersama Melanie Brown dan Geri Halliwell. Sementara Anggun kembali menjadi juri seri Got Talent setelah menjadi juri pada musim kedua Indonesia's Got Talent tahun 2014.
Dari ke 15 Negara yang mengikuti acara ini, sebagian besar telah memiliki acara Got talent versi lokal. Berikut ini adalah negara-negara asia yang telah memiliki acara got talent lokal :

* Indonesia : Indonesia's Got Talent
* Hongkong dan China : China's Got Talent)
* Myanmar : Myanmar's Got Talent
* India : India's Got Talent
* Filipina : Pilipinas Got Talent
* Korea Selatan : Korea's Got Talent)
*Vietnam : Vietnam's Got Talent
* Thailand : Thailand's Got Talent)Vietnam.
Sementara itu negara yang belum memiliki versi lokal Got Talent adalah Jepang, Taiwan, Srilanka, Singapura, Mongolia dan Malaysia*. Mongolia.

Dengan adanya acara Asia's God Talent yang ditayangkan oleh ANTV, maka persaingan acara ajang pencarian bakat di pertelevisian Indonesia akan semakin ketat, karena saat ini dua acara pencarian bakat lainnya juga sedang tayang yaitu D'Academy 2 di Indosiar dan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) di MNCTV.
Seperti halnya KDI yang baru tahap seleksi, Asia's Got Talent juga baru tahap seleksi. bahkan tayangan Asia's Got Tayang hanya srminggu sekali, sedangkan KDI meski baru tahap seleksi namun hampir tayang setiap hari.