Mengenal ROTI TV

Sebagian penggemar sepakbola nasional tentu cukup familiar dengan ROTI TV, yap, melalui streaming youtube channel, ROTI tv telah beberapa kali menayangkan siaran langsung tim nasional Indonesia U-16 yang sedang berlaga dalam kualifikasi piala AFC yang digelar di Stadion Rajamanggala, Thailand. Hal ini tentu menggembirakan bagi penggemar sepakbola naaional yang ingin melihat permainan tunas-tunas muda Indonesia yang biasanya lebih menjanjikan dibanding seniornya. Kehadiran ROTI TV meski hanya lewat saluran youtube sangat membantu para pecinta sepakbola nasional di saat tv-tv terestrial nasional tidak menayangkannya. Nah tentu kita ingin lebih mengenal lebih dekat tentang ROTI TV, berikut adalah sekilas tentang ROTI TV yang kami ketahui.

Dari channel youtubenya admin ROTI TV menyatakan bahwa kehadiran ROTI TV bertujuan Sebagai media Televisi Yang
mengusung Teknologi masa kini, Roti TV juga ingin berkomitmen
memuaskan penonton dengan
sajian khas Roti TV mulai dari
sepak bola, berita, olahraga,
breaking news yang akan
disiarkan secara langsung di
channel youtube ini, maka dari itu
sebagai media televisi yang
mendidik dan menghibur, maka
dari itu Roti TV menjadi
kebanggan para masyarakat di
seluruh Nusantara bahkan sampai
ke Mancanegara.

Nah itulah deskripsi dari ROTI TV yang kami kutip dari saluran youtubenya sehingga kita dapat sedikit mengetahui tentang tujuan dan tayangan-tayangan yang ditampilkan oleh channel tv tersebut. Selain menayangkan sepakbola timnas, di laman facebooknya, admin ROTI TV juga menyatakan bahwa saluran tv ini juga menayangkan beberapa pertandingan liga 1 dan liga 2. Dan tentu saja selain tayangan sepakbola, saluran tv ini juga menayangkan acara berita dan breaking news seperti yang diungkapkan dalam deskripsi di saluran youtubenya.

Demikianlah sekilas yang kami ketahui mengenai ROTI TV yang semenjak menayangkan streaming timnas U-16 di youtube namanya menjadi banyak perbincangan di kalangan netizen.