Sejarah Dan Profil Inspira TV

Apa kabar tv mania? Pada postingan kali ini kita akan menayangkan tentang sejarah dan profil Inspira TV yang merupakan sebuah stasiun tv internet berjaringan yang lahir di Kota Bandung, stadiun tv yang berada di bawah bendera PT Global Garda Media ini Mengambil positioning sebagai "Televisi Inspiratif & Positif". Pemirsa usia muda dan komunitas menjadi segmen utama yang di bidik oleh INSPIRA TV. Komitmen PT Global Garda Media untuk menghadirkan tayangan yang mendidik bagi masyarakat Indonesia perlu mendapatkan apresiasi, mengingat tayangan-tayangan yang mendidik di berbagai tv di Indonesia akhir-akhir ini semakin berkurang, karena tv-tv yang ada saat ini lebih mengedepankan sisi keuntungan tanpa mengindahkan kualitas acaranya. Semoga dengan kehadiran INSPIRA TV walau sementara ini masih mengudara melalui jalur on-line dapat memberikan tayangan yang bermutu, bahkan Semoga suatu saat nanti dapat segera mengudara secara terestrial sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk
pemirsa Indonesia secara lebih luas lagi.
Sampai saat ini telah ada beberapa daerah jaringan operasi INSPIRA TV, dua provinsi di Sumatera yaitu Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar), lalu hampir semua wilayah di Jawa yaitu Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur. Sementara satu daerah lagi ada di Pulau Kalimantan yaitu Provinsi Kalimantan Selatan.
Demikianlah bahasan kita hari ini mengenai profil INSPIRA TV sebuah tv internet yang turut meramaikan dunia pertelevisian di Indonesia.