Acara Ini Talk Show Di NET.

Halo tv mania, kali ini kita akan bahas sedikit tentang acara yang tengah populer di salah satu stasiun televisi yaitu acara Ini Talk Show, yuk kita bahas langsung acara tersebut.
Salah satu acara tv yang tengah populer di televisi saat ini adalah acara "Ini Talk Show" yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi yang tergolong masih baru yaitu NET., walau berjudul talk show namun acara ini kental nuansa komedinya, maklum saja acara itu dipandu oleh Komedian kocak Entis Sutisna (Sule)yang menjadi Host dan sahabatnya Andre Taulany yang menjadi co-hostnya. Selain Sule dan Andre acara ini juga diperkuat oleh Mang Saswi berperan sebagai pamannya Sule, Yurike Prastika sebagai maminya Sule, Maya Septha sebagai asisten rumah tangga, Bolot sebagai Pak RT dan yhujenk sebagai koordinator penonton. Selain itu salah satu bintang JKT 48 asal Jepang yakni Haruka Nakagawa juga sering memperkuat acara ini. Acara ini memang bukan sekedar talk show atau tanya jawab terhadap bintang tamu, tapi juga dibuat cerita tentang tema yang dibawakan, hampir semua personil mempunyai karakter dan kekocakan masing-masing. Bahkan Harukapun tak jarang membuat penonton tertawa dengan tingkah lucunya atau pada saat ia membacakan kuis twitter dengan kalimat yang terbata-bata. Makanan dan minuman di acara inipun hampir selalu dijadikan lagu yang diplesetkan dan dilanjutkan dengan jogetan dari Sule, Andre, mang Saswi bahkan bintang tamunya. Hal-hal itulah yang membuat acara ini talk show menjadi beda dengan acara talk show lainnya, terkesan seru, meriah dan heboh, acara inipun semakin terkenal saat NET. mengadakan kuis NETmiliuner sepanjang bulan desember dengan hadiah bernilai miliaran rupiah, karena salah satu syarat ikut kuis miliuner rupiah adalah selalu menyimak acara-acara unggulan NET di Prime Time atu dari jam 18.00 hingga jam 20.00, di mana acara ini talk show ada di antaranya.
Acara "Ini Talk Show" ditayangkan setiap hari pukul 19.30 hingga pukul 21.00 dari senin sampai Jum'at, sementara sabtu dan minggu ditayangkan ada jam 19.00 hingga 20.00. Khusus hari kamis dan Jum'at acara ditayangkan secara live.

Demikianlah bahasan singkat kita kali ini mengenai sebuah acara yang tengah populer di Indonesia, bisa kah acara ini menjaga eksistensinya dalam waktu yang lama, kita lihat saja kiprah Sule, Andre dan kawan-kawannya serta tim kreatifnya dalam menghidupkan atau membuat acara ini tetap menarik.