Profil Hi Indo!

Halo tv mania, pada kesempatan kali ini kami akan menampilkan sekilas profil salah satu stasiun tv yang bernama Hi-Indo!, bagi tv mania yang suka nonton tv satelit tentunya bisa menemukan channel tv ini. Selain melalui tv satelit, Hi indo juga dapat dilihat di berbagai aplikasi tv android, salah satunya via aplikasi UseeTV. Nah untuk lebih mengetahui tentang stasiun tv ini, berikut ini adalah profil singkatnya. 

Hi-Indo! adalah stasiun tv yang didirikan dan beroperasi berdasarkan kerja sama antara China International Television Corporation (CITV) dengan PT Elnet Media Bersama. Sasaran tayangan televisi itu yakni kaum intelektual, pebisnis dan anak muda dengan mengedepankan bidang pendidikan, sains, dan teknologi, kebudayaan, kesehatan, olahraga, media, serta kepemudaan. Stasiun televisi ini diharapkan dapat memfasilitasi dan mempererat hubungan warga Tiongkok dan Indonesia. Hi-Indo! juga dikemas dengan model khas saluran televisi internasional modern serta melalui proses pengeditan dan penerjemahan ke Bahasa Indonesia. Konten siaran televisi internasional itu meliputi drama, film dokumenter, animasi, program khusus anak, hiburan dan pengajaran Bahasa Mandarin. Selain itu, Hi-Indo! juga banyak mempersembahkkan program kebudayaan oriental, cerita tradisional Tiongkok dan multi budaya. Hi-Indo! telah melakukan siaran uji coba pada April 2015 melalui Satelit PALAPA-D yang menyediakan tayangan ke seluruh negara di Asia Tenggara. 
Demikianlah uraian singkat dari kami mengenai profil singkat dari Hi-Indo! Salah satu tv yang dapat dinikmati oleh para tv mania melalui satelit. Semoga bermanfaat.