SCTV dan Indosiar Pemegang Hak Siar ISC

Dua stasiun televisi swasta nasional yaitu SCTV dan.Indosiar terpilih menjadi pemegang hak siar siaran.langsung pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC) yang rencananya akan mulai digelar pada 29 April 2016. Kedua stasiun tv inipun telah menyatakan hal tersebut, bahkan juga beberapa minggu terakhir ini telah menayangkan promo pertandingan ISC dengan tajuk "Kompetisi yang sesungguhnya"

Pertandingan ISC rencananya.akan digelar mirip dengan jadwal kompetisi Eropa yaitu pada hari.Jum'at, Sabtu, Minggu dan Senin, hal ini tentu saja akan membuat SCTV dan Indosiar akan memanage acara-acara unggulannya yang kebetulan tayang dengan jadwal pertandingan ISC.

Sebelumnya kompetisi ISC akan dimulai pada tanggal 16 April 2016, namun akhirnya diundur ke tanggal 29 April 2016. PT Gelora Trisula Semesta (GTS) yang merupakan operator Indonesia Soccer Championship
(ISC), memastikan kompetisi tersebut digulirkan mulai 29 April
2016. Direktur Utama PT GTS Joko Driyono menyampaikan hal itu setelah pertemuan awal dengan 18 klub peserta ISC A di Jakarta pada Senin (11/4/2016).
Rencananya pertandingan pembukaan akan mempertemukan antara Persipura Jayapura versus Persija Jakarta.