Tragedi Bom Sarinah Di Layar TV

Kamis, 14 Januari 2016 sekitar pukul 10.45 Kota Jakarta diguncang Bom, tepatnya di kawasan Jl MT Thamrin, di dekat pusat perbelanjaan Sarinah, sehingga tragedi Bom tersebut dikenal dengan Bom Sarinah. Peristiwa ini tentu saja sangat menggemparkan masyarakat, maka berbagai mediapun ramai-ramai meliput peristiwa peledakan bom tersebut, tak terkecuali media televisi tentunya.

Stasiun-stasiun TV bergenre berita seperti TV One, Metro TV, Kompas TV, TVRI dan I News tentu saja langsung menyiarkan berita tersebut, bahkan stasiun-stasiun TV yang bergenre hiburanpun seperti RCTI, SCTV, ANTV, TRANS 7, TRANS TV, MNCTV, GLOBAL TV dan RTV juga sejenak menghentikan acara yang tengah ditayangkan, lalu menayangkan tragedi bom Sarinah yang dikemas dalam BREAKING NEWS.

Tidak seperti tv-tv hiburan yang kembali menayangkan acara regulernya, tv-tv bergenre berita terus menayangkan tragedi tersebut hingga malam, dari mulai detik-detik peristiwa, daftar korban dan berbagai macam analisa dengan mengundang narasumber.

Demikianlah, tragedi Bom Sarinah menjadi fokus atau tren acara tv pada Kamis 14 Januari 2016 ini, namun demikian kita berharap, kejadian atau peristiwa tersebut tidak terulang kembali di waktu mendatang.