Kuis Celebrity Squares Di Net TV



Hallo tv mania khususnya para penggemar kuis, karena mulai tanggal 7 September kemarin NET TV mulai menayangkan sebuah acara kuis yang diberi nama Celebrity Squares, acara ini dipandu oleh John Martin. Acara Celebrity Squares ini tayang rutin setiap Senin hingga Jumat, pukul 17.30 WIB.
Acara ini sepintas agak mirip dengan acara kuis Tak Tik Boom yang dipandu oleh Dede Yusuf yang juga pernah populer di beberapa tahun yang lalu, namun banyak juga perbedaanya. Dalam kuis Celebrity Squares ini setiap square atau kotak bintang tamu yang terdiri dari 9 square diisi oleh sembilan orang seleb yang justru akan menjawab pertanyaan dari pemandu acara, sedangkan peserta kuis tinggal menjawab setuju atau tidak dengan jawaban dari para selebriti tersebut.
Sementara taktik untuk memenangkan kuis dengan membuat garis lurus baik horizontal,Vertikal dan diagonal dengan tiga jawaban yang benar dari square atau kotak bintang tamu itu mirip dengan kuis tak tik boom.
Saat kami melihat acara tersebut bintang tamu yang berada dalam kotak seleb tersebut adalah Paramitha Rusadi, Reza Nangin, Indra Birowo, Dicky Chandra, Fitri Tropica, Gading Marten, Ayu Hastari dan Thalita Latief.
Selain pengetahuan umum,
strategi dan intuisi para peserta
diperlukan untuk memenangkan
poin dan hadiah penuh dalam
permainan ini dengan membentuk garis horizontal, vertikal atau diagonal pada square tempat kesembilan selebriti berada, bahkan para peserta kuispun harus jeli apakah jawaban para seleb itu benar atau tidak, karena tak jarang para seleb ini menjawab pertanyaan dengan penuh candaan sehingga dapat menjebak dan membingungkan peserta tersebut. Jika penasaran, saksikan saja tayangan acara tersebut, lumayan juga bisa nambah-nambah wawasan.