Profil Angela July Memukau Di X Faktor Indonesia

Salah satu peserta x faktor Indonesia yang paling menawan Suara dan perfomanya adalah Angela July, peserta yang memiliki ciri khas handal dalam mainkan harpa ini suaranya bikin merinding, apalagi saat membawakan lagu dari Queen, Love of Mylife pada babak the Chairs yang membuat para juri pun terpaku. Setelah selesai para juripun memuji Angela, Rossa mengatakan suara Angela seperti Suara di film-film disney, sedangkan Ahmad Dhani mengatakan bahwa penampilan Angela cocok ditonton oleh Bryan May yang merupakan personel grup band Queen dan juga Pangeran Charles di Royal Hall.
Tentu saja pujian para juri ini membuat Angela pun berhak duduk di salah satu kursi panas dari enam kursi yang tersedia dan sekaligus lolos ke babak selanjutnya di X Faktor Indonesia.

Jika melihat penampilan Angela July yang konsisten penampilannya pada setiap babak, ini membuat dia menjadi salah satu kandidat serius yang berpeluang menuai sukses di X Faktor Indonesia, meskipun masih terlalu dini karena masih banyak lawan-lawan tangguh lainnya di babak-babak selanjutnya yang tentu saja persaingannya akan semakin seru dan ketat.