KDI Siap Saingi D'Academy 2

Mulai senin 16 Maret 2015 ajang pencarian bakat dalam musik dangdut D'Academy 2 yang ditayangkan Indosiar akan mendapat saingan yaitu Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang rencananya akan ditayangkan oleh MNCTV pada hari tersebut.
Seperti diketahui sebelumnya KDI pertama kali tayang pada tahun 2004 dan telah melahirkan beberapa penyanyi dangdut yang cukup populer di jagad hiburan Indonesia, di antaranya adalah Nassar KDI, Selfi KDI dan Siti KDI. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, KDI 2015 akan memiliki konsep yang lebih menarik, karena pemenang bakal dibuatkan CD album kompilasi bekerja sama dengan hitsrecord.

Nah pertanyaannya, mampukah KDI 2015 mengungguli D'Academy 2 yang terhitung sukses dengan raihan rating & share yang tinggi, menarik memang, mengingat program-program acara ajang pencarian bakat hampir selalu memiliki rating yang tinggi. Selain persaingan antara D'Academy Vs KDI tentu saja di slot prime time kedua acara ini juga akan bertarung dengan sinetron-sinetron yang juga memiliki rating yang tinggi.