X Faktor Indonesia 2015 Di RCTI

Di tahun 2015 ini RCTI rencananya akan kembali menayangkan acara reality show xfaktor Indonesia, sebuah acara pencarian bakat menyanyi yang berhasil menuai sukses pada pagelaran sebelumnya. Saat ini xfaktor sudah, sedang dan akan menggelar audisi di beberapa Kota di Indonesia yaitu di Kota Surabaya (14 &15 Januari), Medan (17 & 18 Januari), Yogyakarta (24 & 25 Januari), Bandung (3 & 4 Februari), dan Jakarta (10, 11, dan 12 Februari).

Antusiasme para calon peserta yang mengikuti audisi nampak sangat besar di beberapa Kota yang telah menggelar audisi, hal ini menunjukan acara X Faktor Indonesia ini sangat diminati oleh masyarakat terutama kalangan anak muda. Pihak RCTI pun jelas ingin mengulangi kesuksesan X Faktor sebelumnya yang berhasil mendapatkan rating yang cukup tinggi. RCTI memang cukup sukses saat menggelar acara-acara reality show sejenis X Faktor seperti Indonesian Idol dan Rising Star.
Pada X Faktor Indonesia yang pertama juaranya adalah Fatin Shidiqia setelah menang tipis atas Novita Dewi. Kini Fatinpun menjadi artis ternama dengan fans yang cukup banyak yang dikenal dengan Fatinistic.

Pada acara x faktor Indonesia pertama yang menjadi jurinya adalah Achmad Dhani, Anggun C Sasmi, Bobby Romeo dan Rosa, sementara ini sampai tulisan ini dibuat belum ada informasi siapa sajakah yang akan menjadi juri pada X Faktor Indonesia jilid kedua ini.
Kita tunggu saja, apakah acara xfaktor Indonesia pada tahun 2015 ini akan sesukses yang pertama, dan kembali mendapat rating yang tinggi.