Sejarah Dan Profil Rodja TV

Apa kabar TV mania, kali ini kita akan membahas sejarah dan profil stasiun tv bernuansa Islam, yakni Rodja TV. Stasiun tv Islam ini siarannya melalui jaringan internet, jadi untuk para sobat tv mania yang ingin mendapat berbagai ilmu Islam di tv ini harus mengakses internet terlebih dahulu. Mari kita mulai membahasnya secara singkat!

Cikal bakal lahirnya RodjaTV berawal dari suksesnya Radio Rodja yang telah terlebih dahulu mengudara, Rodja tv didirikan sebagai stasiun televisi dakwah Islam yang mengudara melalui streaming Internet (TV streaming) Pada 2011 akhirnya Rodja TV dapat mengudara melalui satelit. Para pemirsa RodjaTV yang ingin menikmati siaran Rodja TV melalui pesawat televisi, tentunya harus menggunakan bantuan set perangkat antena parabola.
Tema siaran Rodja TV menyajikan tilawah Al- Qur'an Al-Karim , hadits-hadits Nabi shallallahu 'alaihi wasallam , kajian Islam Ahlus Sunnah wal Jama'ah , dan juga nasihat para ulama Ahlus Sunnah , yang insyaAllah sesuai dengan pemahaman para sahabat Nabi ridwanallahu 'anhum
jami'an . Tentunya untuk TV streaming ini, para pemirsa Rodja TV dapat menikmatinya melalui handphone dan gadget, seperti Blackberry, Android, iPhone & iPad, Windows Phone, dan handphone berbasis Symbian.

Demikianlah postingan singkat kita kali ini mengenai sejarah dan profil stasiun tv internet Rodja TV yang dikutip dari situs radiorodja.com, semoga bermanfaat, aamiin.