Nonton LFCTV Sebelum Kick Off

Halo tv mania, khususnya buat para penggemar sepakbola dan lebih khususnya lagi buat para fans Liverpool yang merupakan salah satu klub terbesar di Inggris yang telah memenangi banyak thropy atau berbagai gelar juara dari mulai Liga Inggris hingga Liga Champions. Karena pada kesempatan kali ini kami akan membahas soal LFCTV, yaitu Channel TV milik Liverpool FC. Sesuai namanya, tentu saja channel ini lebih fokus menayangkan berbagai macam hal yang berkaitan dengan klub Liverpool. Dari mulai pertandingan, sejarah, profil pemain, transfer, game pilihan dan lain-lainnya yang berkaitan dengan Liverpool FC. 

Kamipun sempat menyaksikan tayangan live menjelang pertandingan bigmatch antara Arsenal dan Liverpool, tentu saja tayangan langsung pertandingannya tidak boleh ditayangkan oleh LFCTV karena terkait dengan hak siar yang telah dipegang oleh channel tv lain yakni Beinsport. Namum bagi fans Liverpool yang ingin menyaksikan suasana dan review menjelang pertandingan tersebut dapat menikmatinya melalui LFCTV. Berbagai hal yang terjadi menjelang pertandingan ditampilkan oleh Channel tv ini. Selain review pertandingan, LFCTV juga menampilkan kedatangan Bus Pemain, Para pemain saat memasuki ruang ganti, suasana dalam stadion hingga wawancara penonton menjelang pertandingan yang membuat tayangan terasa lebih komplit. Nah, lumayankan bagi para fans yang ingin menyaksikan hal berbeda meski game tersebut ditayangkan oleh tv lokal Indonesia yang tentu saja hanya menayangkan review dan iklan menjelang pertandingan hehe..  

Untuk mengakses LFCTV dan channel tv klub lainnya sekarang memang cukup mudah, dengan bermodalkan kuota yang cukup dan memiliki aplikasi channel tv  maka pertandingan dan review atau informasi yang lebih detail akan kita dapatkan. Yup cukup sekian dulu sobat tv, semoga dapat menambah informasi bagi yang belum mengetahuinya.