Menyaksikan berbagai Acara TV Dunia Via Aplikasi Nice TV

Halo tv mania, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang salah satu aolikasi tv yang cukup menarik, yaitu aplikasi Nice TV. Ya, bagi sobat yang menyukai tayangan tv dari luar negeri, aplikasi tv ini cukup mewakili dan dapat dipasang di perangkat gadget anda, tinggal unduh saja di play store.

Saluran atau channel tv yang ada di aplikasi ini juga sangat banyak, dari berbagai genre seperti musik, olahraga, berita film, bisnis dan berbagai genre lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai stasiun tv dari berbagai negara diantaranya Inggris, Kanada, Perancis, Italia, Jerman, Rusia, India, Swiss, Hunggaria, Somalia, kazakhtan dan negara-negara lainnya baik Asia, Afrika dan Eropa. sayangnya tidak ada stasiun tv dari Indonesia dalam aplikasi ini. Dari setiap negara tidak hanya menampilkan satu channel, tapi lebih. Nah semakin banyak pilihan kan!

Oke, berikut ini adalah daftar content tv yang ada di aplikasi NICE TV :
* Most Watch * Canadian TV * UK Live * Sports * Movies * Entertainment * Music * Comedy * Kid * Business TV * Documentary * News TV * Extreme Sports * Urban * Party TV * Life Style * Body & Soul * Filmon Exclusive * Fashion * Science & Teknology TV * French TV * German TV * Russian TV * Indian TV * Italian TV * Middle Eastern TV * Swiss TV * Hungarian TV * Latino TV * Classic TV * Comedy Radio * Sideshow Network * Shorts Films * Outdoors * Travel * Somali TV * Greek Live TV * Science & Techmology Radio * Gamer TV * Religion * News Radio * Business News Radio * LifeStyle Radio * La Fokus TV * Celebrity TV * Food & Wine * Cars & Auto * Education * Language Learning * Music Radio * Shopping TV * Caribbean Channels * Asian TV * African TV * Kazakh TV.

Setiap konten di atas jika di klik masih terdiri dari channel-channel tv pilihan, jadi jika ada memiliki paket kuota besar atau unlimited bisa deh menikmati berbagai macam sajian dari tv-tv di berbagai belahan dunia melalui aplikasi Nice TV ini.