Aplikasi TV Online Populer

Halo tv mania, kali ini kami akan beri info yang cukup menarik, yaitu tentang aplikasi tv online atau tv streaming yang cukup baik dan memuaskan. Namanya juga sederhana, aplikasi itu bernama Tivi. Namun walau begitu dalamannya bisa bikin kita senang. Soalnya ada ratusan channel yang dapat kita pilih, tergantung acara apa yang kita senangi. Untuk tv Indonesia saja terdapat 124 channel, dari tv swasta, lokal, hiburan hingga religi. Belum lagi berbagai channel atau saluran tv dari negara-negara Asia lainnya. Saluran tv dari benua lainnya juga ada.

Bagi anda penggemar olahraga terutama sepakbola juga jangan khawatir, karena di aplikasi ini juga terdapat saluran olahraga dari channel-channel olahraga ternama seperti Beinsports, Fox Sport, hingga Sky Net. Aplikasi ini sangat bagus dan banyak para pengguna yang memberikan bintang dan komentar yang positif di google playstore. Jadi bagi anda yang jenuh dan ingin menikmati suasana berbeda saat nonton tv, aplikasi ini menjadi salah satu solusinya. Hanya tentu saja karena aplikasi ini adalah aplikasi tv online, tentunya diperlukan paket kuota yang besar atau paket unlimited agar kita dapat menikmatinya dengan puas dan nyaman. 

Demikianlah sekilas informasi dari kami mengenai aplikasi tv online bernama Tivi yang bisa menjadi alternatif pilihan saat kita merasa jenuh dengan tayangan tv-tv teresterial yang mainstream dengan berbagai acara yang monoton dan berita yang seragam serta kurang objektif.  Cara mendapatkan aplikasi ini mudah saja, tinggal download saja di google playstore.