Acara Golden Memories di Indosiar

Stasiun tv Indosiar kembali menggebrak dengan acara pencarian bakat, namun kali ini agak berbeda dengan acara pencarian bakat sebelumnya yang segmentasinya cenderung ke anak muda, audisi kali ini sepertinya lebih fokus ke kalangan orang dewasa. Acara pencarian bakat itu bernama Golden Memories, yang akan menampilkan lagu-lagu tahun 70-an dan 80-an hingga 90-an.

Acara ini tentu dapat menghadirkan kenangan masa lalu bagi para pemirsa tv yang pernah mengalami hit dan boomingnya lagu-lagu jaman dulu tersebut. Acara Golden Memories ini akan ditayangkan oleh Indosiar mulai tangga 18 Juli 2016 ini pukul 21.00 WIB. Dan selanjutnya akan tayang setiap hari di jam yang sama. Para jurinya adalah Hetty Koes Endang, Ikang Fauzi, Iis Sugianto, dan Heidi Yunus.

Nah, mampukah acara Golden Memories Indosiar ini menghibur dan diminati para pemirsa tv sekaligus meraih rating yang tinggi? Kita tunggu saja kiprah acara ini, menilik dari pengalaman, Indosiar termasuk piawai dalam mengkreasikan acara-acara pencarian bakat, hal itu telah terbukti dengan keberhasilan acara pencarian bakat Akademia Fantasi Indonesia (AFI), Dangdut Academy (D'Academy) dan D'Academy Asia.