Acara Ini Sahur Di Net Berada Di Peringkat Pertama Trending Topik

Salah satu acara unggulan di sekitar waktu sahur milik NET. TV yakni "Ini Sahur" di awal Ramadhan ini hampir selalu berada di urutan pertama di trending topik twitter, dengan #iniSahurNETkeIKEA acara yang digawangi oleh Sule dan Andre ini kokoh di puncak trending topik di twitter. Selain dipandu oleh Sule sebagai Host dan Co Host, acara ini sahur juga diramaikan oleh Angel Karamoy sebagai asisten rumah tangga, mamih yang diperankan Yurike Prastika, lalu ada Mang Saswi sebagai pamannya Sule, Pak Haji Bolot sebagai Pak RT, Nunung sebagai ibu kantin dan Omesh sebagai anak kos. Acara ini sahur juga diramaikan oleh personil JKT 48 yakni Haruka yang berperan sebagai keponakan Sule bertugas membacakan kuis walau dengan terbata-bata, tapi justru malah menjadi hal yang lucu. Selain itu, seperti acara Ini Talk Show dalam acara Ini Sahurpun selalu menghadirkan bintang tamu dari berbagai kalangan. Format acara ini Sahur memang hampir tak jauh berbeda dengan acara Ini Talk Show yang ditayangkan tiap hari di saat prime time di NET, karena memang sebenarnya acaranya ya itu-itu juga hanya waktunya saja memang yang disesuaikan dan dalam acara Ini Sahur selalu dihadirkan seorang Ustadz untuk memberikan sekilas nasihat buat para pemirsamya. Nah jika dibandingkan dengan acara di stasiun tv lain di jam yang sama nampaknya acara Ini Sahur lebih banyak mendapat tempat di hati para pengguna twitter, ini terbukti sampai hari ke empat bulan Ramadhan Ini Sahur hampir selalu berada di puncak trending topik di Twitter.

Berikut ini adalah salah satu contohnya saat acara ini sahur berada di puncak trending topik di twitter pada tanggal 21 Juni 2015 :

1. #IniSahurNETke4IKEA
2. #SII_Bulanbelajar
3. #BeritaSombong
4. # JKT48ConcertSukaRasaApaRTV5. #OnThisDay
6. Bapak Presiden
7. Pretty Woman
8. Uruguay vs Paraguay
9. Inside Out
10. Lukman Sardi.

Nah kita lihat saja, apakah acara Ini Sahur yang ditayangkan oleh NET. ini mampu selalu berada di puncak trending topik sepanjang bulan Ramadhan dengan segala kelucuan, kuis dan para bintang tamunya.