NET TV Siarkan Konser "Nyanyian Raya" Iwan Fals Di Bali

Seperti tahun sebelumnya salah satu stasiun tv berjaringan NET. kembali akan menayangkan konser Iwan Fals yang bertajuk "Konser Nyanyian Raya" yang akan digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Jimbaran, Bali pada Hari Sabtu tanggal 14 Maret 2015 nanti. Konser ini rencana akan dimulai pada pukul 19.00 dan disiarkan secara live oleh NET TV. Dalam konser tersebut selain Iwan Fals, juga akan tampil beberapa band nasional seperti Gigi, Nidji, Kotak dan Superman Is Dead (SID).
Seperti kita ketahui sebelumnya, NET yang bekerjasama dengan Iwan Fals Sukses menggelar konser di beberapa Kota seperti di Lapangan Brigif Kota Cimahi dan Lapangan Monas Jakarta. Dalam konser kali ini Iwan Fals dan NET juga mengusung tema go green dan melakukan kegiatan sosial.
Iwan Fals adalah penyanyi legendaris yang telah banyak menghasilkan album, penyanyi yang sudah eksis sejak tahun 1970-an ini terkenal kritis terhadap penguasa dengan lagu-lagunya yang banyak bertema sosial, maka tak heran jika Iwan Fals merupakan penyanyi yang memiliki fans terbanyak di Indonesia. Fans Iwan Fals terbesar adalah OI (Orang Indonesia), yang kini telah menjadi sebuah Lembaga Sosial Masyarakat (LSM).
Rencananya setelah Konser di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Iwan Fals juga rencananya akan mencoba menggelar konser yang lebih besar lagi, yaitu konser yang mencoba menghadirkan sekitar 4 juta penonton di Pulau Jawa. Dan Konser tersebut akan diberi tajuk "Mega Konser Iwan Fals 4 Juta Penonton.

Nah bagi para Fals mania atau OI yang tidak dapat menyaksikan langsung konser Iwan Fals "Nyanyian Raya" di Bali, jangan khawatir karena NET TV siap menayangkan secara live hingga dapat memuaskan dan menghibur para penggemar Iwan Fals di seluruh Indonesia.