Pemilihan Putri Indonesia Di Indosiar

Pada hari Jum'at 20 Februari Pemilihan Putri Indonesia (PPI) tahun 2015 akan digelar, acara ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh stasiun tv swasta nasional Indosiar pada pukul 20.00 sampai selesai. Dengan disiarkannya secara langsung Pemilihan Putri Indonesia pada jam prime time itu membuat salah satu acara unggulan di Indosiar yakni D'Academy 2 yang lagi menempati rating tertinggi akhirnya digeser atau dimajukan jam tayangnya dari sore hari hingga pukul 20.00.

Acara Pemilihan Putri Indonesia yang akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center ini rencananya akan dipandu oleh pembawa acara Choky Sitohang, Aubry, Rahma Landi dan Altaf Vicko. Selain itu beberapa Artis atau penyanyi juga akan mengisi acara pemilihan putri Indonesia tersebut. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Iis Dahlia, Christopher Abimanyu, Rossa, Marcel Siahaan, Cakra Khan, Kevin Aprilio & Tristan serta Sruti Respati.

Ajang Pemilihan Putri Indonesia tersebut akan diikuti oleh 37 Peserta dari seluruh Indonesia kecuali Provinsi Gorontalo yang tidak mengirimkan wakilnya. Siaran langsung yang dilakukan oleh Indosiar pada hari Jum'at nanti diperkirakan akan semakin menaikan rating stasiun TV Indosiar yang beberapa hari terakhir berada di peringkat pertama dengan kesuksesan acara D'Academy 2nya.