Acara Comedy Night Live

Sukses dengan acara Ini Talk Show yang dipandu oleh Sule dan Andre, NET kembali menampilkan Sule dan Andre dalam acara barunya yaitu Comedy Night Live. Selain Sule dan Andre, di acara ini pun ada Parto, Nunung dan Dwi Andika/Gading Martin. Keberadaan Sule, Andre, Nunung dan Parto seolah reunian di antara mereka yang pernah bermain bersama dan sukses di acara Opera Van Java yang pernah tayang di Trans 7.

Comedy Night Live adalah sebuah program variety comedy dengan konten utama sketsa komedi semi-scripted yang diwarnai dengan spontanitas para komedian. Di setiap episodenya juga akan menghadirkan Bintang Tamu yang akan ikut bermain di sketsa, acara inipun diperkaya dengan penampilan musik dari para musisi ternama. Acara ini tayang pada hari sabtu dan minggu pukul 22.00 dengan durasi 60 menit.

Acara Comedy Night Live ini diproduseri oleh Yudi P. Manupasa dengan Rumah produksinya adalah NET. Entertainment. Mampukah Sule, Andre dan kawan-kawan mengulang kesuksesan seperti yang pernah mereka lakukan di acara Opera Van Java? Kita tunggu saja kiprah mereka di acara yang baru dimulai pada tanggal 31 Januari 2014 tersebut.