Kuis Netmiliuner Gebrakan NET.

Di ujung tahun atau tepatnya di sepanjang bulan Desember tahun 2014 ini, salah satu stasiun TV berjaringan yakni NET. Mengadakan acara kuis yang cukup fenomenal dengan hadiah yang menggiurkan dengan total hadiah miliaran rupiah. Acara kuis ini ditayangkan pada waktu prime time yaitu dari jam 18.00 sampai jam 22.00 dibagi dalam empat sesi setelah acara-acara unggulan di NET seperti acara "Berpacu Dalam Melodi", "Tetangga Masa Gitu", "Ini Talk Show dan "86". Yang mengikuti kuis ini bisa melalui SMS dan Selfi melalui Twitter dengan memfollow akun twitter Netmediatama. Setiap sesi NET membagikan smartphone dari salah satu produk terkenal pada satu pemenang melalui sms dan satu pemenang melalui selfi twitter, lalu dibagian akhir setelah sesi keempat NET juga membagikan hadiah Grand Prize masing-masing pemenang dari sms dan selfi sebesar 20 juta rupiah.

Gebrakan yang dilakukan oleh NET ini tentunya cukup berpengaruh bagi stasiun TV yang masih tergolong baru, karena dengan adanya kuis tersebut menambah daya tarik dan membuat masyarakat jadi lebih banyak melihat acara-acara yang ditayangkan oleh NET. Terlepas dari acara-acara tersebut mendidik dan berkualitas atau tidak. Namun jika dilihat acara-acara NET yang berada di jam-jam utama rata-rata memang menarik dan menghibur, terutama acara "Ini Talk Show" yang dipandu oleh Sule dan Andre, Lalu acara Berpacu Dalam Melodi" yang dipandu oleh David Bayu. Acara menarik lainnya adalah "Tetangga Masa Gitu", namun acara situasi komedi ini perlu difilter dan dikritik karena acaranya tidak edukatif dan lebih menonjolkan kehidupan yang bebas melebihi batas dalam kehidupan bertetangga dan berumah tangga. Ingat! Menarik itu belum tentu edukatif.
Namun terlepas dari kualitas tayangan yang ada pada acaranya, NET memang cukup berhasil dalam mempromosikan dirinya, ini terlihat dari iklan-iklan yang mulai bermunculan pada acara-acara unggulan NET tersebut. Apalagi di penghujung tahun nanti katanya kuis Netmiliuner akan mengumumkan pemenang hadiah utama berupa rumah mewah senilai 4 miliar rupiah! Nah para TV Mania, kita lihat saja nanti, apakah promo besar-besaran NET melalui kuis NETMiliuner ini mampu mengangkat eksistensi NET dalam persaingan dunia pertelevisian yang makin ketat.