Profil Avava Media

Halo tv mania yang sering stay di tv satelit, kemungkinan besar kalian kenal dong dengan Avava Media, beberapa channel tv nya bahkan juga terdapat di salah satu penyedia layanan tv satelit gratis yakni Ninmedia. Nah untuk lebih mengenal lagi. Kami akan tampilkan sekilas profil dari Avava Media. Yuk kita langsung simak saja!

Keberadaan Avava Media bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang terletak di kawasan Batam Center dan Sungai Panas dalam hal informasi dan hiburan. Di Avava Media tersedia beberapa siaran yaitu Line Up Channel AVAVA Media Movies di antaranya HBO, lalu AXN News via CNN dan Metro TV. Kemudian untuk TV Edukasinya meliputi TVRI, Discovery Channel dan Animal Planet dan channel olahraga yang meliputi :ESPN dan Star Sport. Untuk kategori acara film Avava juga membagi beberapa bagian diantaranya Avava Gold yang khusus menayangjan film-film Hollywood, lalu Avava Bollywood yang khusus menayangkan film-film India dan Avava Red yang khusus menayangkan film-film mandarin.

Avava media tentu saja menjadi alternatif pilihan bagi para pemirsa tv khususnya tv satelit, tayangan channel Avava ini dapat dinikmati melalui Ninmedia yang merupakan salah satu penyedia layanan gratis tv satelit. Avava Grup berkantor pusat di Jl. Avava Fresh Market Lt. Dasar, Lubuk Baja Kota, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444, Indonesia.

Itulah uraian singkat kami tentang profil Avava media, channel tv yang mengudara melalui jaringan satelit. Selain bergerak dibidang pertelevisian dan media, Avava Grup juga bergerak di bidang bisnis lainnya, salah satunya bergerak juga di bidang ritel.